Artist YouTube Cover

Selasa, 19 Februari 2013

HI!! hari ini aku mau share tentang artis2 YouTube yang keceh badaiii.. kalo kalian pada suka banget mantengin YouTube, apalagi yang suka banget sama musik dan juga suka banget nyari-ngyari cover pasti kalian tau orang yang bakalan aku sebutin dibawah ini, kalo yang belum tau aku kenalin, ada Tiffany Alvord, Dave Days, Alex Goot, dan Megan NIcole. yuk lihat fotonya :D :

di atas ini namanya Tiffany Alvord, ini masku ngefans "mungkin" dia cantik banget ternyata, suaranya bagus, dia temennya Alex Goot (foto dibawah)

DAVE DAYS! satu satu orang yang bisa bikin aku kesengsem waktu lihat covernya "what makes you beautiful" WOWW bagus banget aslii... dia fannya Hannah Montana alias Miley Cyrus. dia ganteng, tapi sayang aku gak suka hidungnya.. kemancungen_-_

Ini Alex Goot, panggilannya Alex, cakep kan? lebih cakep ini dari pada Dave (haha) tapi suaranya sama sama bagus kok. pertama kali tau Alex itu waktu aku nonton video Call Me Maybe yang dicover sama Dave, dan disitu Dave ditemenin sama 2 temennya, salah satunya yaitu Ales, kalo satunya aku gak tau haha.

Ini namanya Megan Nicole, biasa dipanggil Megan. ini cantik banget nget nget nget! kalo mau buka di YouTube cari aja "megan nicole" pasti ketemu :D wahaha! suaranya bagus loh ;) dia salah satu inspirasiku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS